Jumat, 05 November 2010

probiotik 1

Washington: Anak-anak yang berusia tiga hingga enam tahun umumnya sangat rentan terkena infeksi. Infeksi-infeksi tersebut biasanya tertular dari lingkungan sekitar anak, seperti infeksi telinga, infeksi sinus, influenza, dan diare.

Oleh sebab itu, penelitian terbaru yang dilakukan Universitas Georgetown di Washington menemukan, dengan setiap hari mengonsumsi minuman probiotik seperti yogurt, maka anak-anak Anda dapat terlindung dari infeksi. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, anak-anak yang memulai hari-hari mereka dengan meminum yogurt, hampir 20 persen lebih kecil kemungkinannya menderita infeksi.

"Kami meneliti fungsi makanan, bukan produk obat. Dengan begitu orang tua dapat memberi minuman tanpa masukan dari dokter," ujar sang peneliti yang diterbitkan dalam Jurnal Nutrisi Klinik Eropa. Tidak akan sulit membujuk anak Anda untuk mengonsumsi yogurt. Apalagi minuman probiotik kini tengah populer di kalangan konsumen dalam beberapa tahun terakhir.


http://kesehatan.liputan6.com/berita/201005/278051/Minuman.Probiotik.Lindungi.Anak.dari.Infeksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar